PERTEMUAN CORNERSTONE KE-3

SEDIKIT berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya, pertemuan CORNERSTONE kali ini terasa lebih akrab karena diadakan di kamar kost salah satu kru, di Siwalankerto Tengah no. 254. acara yang sedianya dimulai jam 11 siang jadi molor menjadi jam 12 siang. Seperti pada pertemuan sebelumnya, kali ini membahas perkembangan CORNERSTONE, kesulitan-kesulitan kru, dan PR-PR masih harus diselesaikan CORNERSTONE (data akan direkap segera).

Kru yang hadir 9 orang (2 wajah baru, yakni Kito dan Okko). Acara sempat lesu lantaran kiriman makanan belum datang sesuai jadwal. Setelah ditembusi langsung akhirnya pengisi perut dari hokben itu datang juga. Kru histeris (ah enggak ding!).

Yang menarik justru kru Ika, yang datang tepat persis saat doa, dan bukannya doa pembukaan melainkan doa penutupan.

Okko sebagai wajah baru dalam pertemuan awalnya mungkin malu-malu, namun seiring waktu yang bergulir, cowok berkacamata ini mulai menampakkan kekritisannya. Dia mengkritisi beberapa hal, misalnya masih perlukan sebuah blog CORNERSTONE sebab layanan ini sangat mudah dibuka oleh umum, padahal rencana CORNERSTONE ke depan adalah membuat materi yang sebanyak mungkin mengisi blog agar menjadi akses bagi kru untuk banyak mengenal dunia media.

Usai pertemuan dilanjutkan dengan survey ke toko buku Togamas Margorejo. Sampai pukul 5 sore kru akhirnya bubar. Namun kesimpulan dari survey itu adalah, bahwa buku Seri Penemuan memiliki banyak sekali style dan jauh lebih fleksible. Buku ini agak lesu untuk pasaran Indonesia, namun cukup punya prospek karena oleh penerbit Elexmedia dipasarkan ke Malaysia dan Singapura.

Secara garis besar hasil pertemuan adalah, beberapa hal masih harus dibenahi kru, diantaranya jadwal yang molor dan kemampuan yang mesti diupgrade. Pelurusan kembali visi awal sebagai dasar pembentukan team CORNERSTONE juga perlu dikuatkan lagi.

Terus maju CORNERSTONE!

About Asisi

Penulis
This entry was posted in Kepenulisan. Bookmark the permalink.